Pameran GIIAS 2024, Daihatsu boyong mobil ramah lingkungan

Lima mobil konsep yang cukup membuat pengunjung tertarik.

Hendrik Syahputra
A- A+
Daihatsu Me:MO. | foto: @daithatsu
Industri otomotif kembali bergairah dengan digelarnya Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Sebagai salah satu acara otomotif terbesar di Asia Tenggara.

GIIAS selalu menjadi ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif dan para pelaku industri otomotif Tanah Air. Pada tahun ini, Daihatsu, salah satu produsen mobil terkemuka, bakal menampilkan inovasi terbarunya dalam mobil ramah lingkungan.

Daihatsu memanfaatkan momen GIIAS 2024 untuk memperkenalkan serangkaian kendaraan dengan teknologi hijau, mempertegas komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dan mobilitas masa depan.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap meramaikan GIIAS2024. Pameran berlangsung Juli mendatang di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang (Banten). ADM memastikan menampilkan model mobil ramah lingkungan ke pengunjung. 
"Sebagai komitmen Daihatsu terhadap future mobility, kami akan menghadirkan mobil ramah lingkungan yang dirancang untuk mendukung sustainability dan net zero carbon," jelas Corporate Communication Astra Daihatsu Motor Indra Setiawan dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (2/7/2024).
Selain itu, Daihatsu juga beberapa kali memajang produk mobil  ramah lingkungan, mulai dari Daihatsu Rocky e:Smart Hybrid, Daihatsu Ayla EV dan yang terbaru ialah Daihatsu Vizion–F BEV. 

Di Jepang, Daihatsu sendiri sudah pernah memamerkan kendaraan listrik pada pameran mobil Japan Mobility Show (JMS). Ada beberapa kendaraan yang dipamerkan pada akhir 2023 lalu.

Setidaknya ada lima mobil konsep yang cukup membuat pengunjung tertarik, di antaranya Daihatsu Me:MO, Uniform Truck, Uniform Cargo, Osanpo dan Vision Copen. Kemungkinan, model-model yang dipamerkan saat JMS akan ditampilkan di GIIAS 2024. 

Pameran GIIAS 2024 akan digelar pada 18-28 Juli mendatang di Gedung Indonesia Convention Exhibiion (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang (Banten). 
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks