5 Sumber income yang bikin Raffi Ahmad auto kaya

Berhasil meraih kesuksesan di usia muda hingga bergelimang harta kerja keras yang dilakukan Raffi Ahmad membuahkan hasil yang manis.

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:


Raffi Ahmad salah satu aktris yang tak diragukan lagi ketenarannya , Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini merupakan aktor dan juga produser film rumah produksinya RA PICTURES yg di rintis nya sejak 2018.

Berhasil meraih kesuksesan di usia muda hingga bergelimang harta kerja keras yang dilakukan Raffi Ahmad membuahkan hasil yang manis.

Kariernya di dunia hiburan begitu cemerlang. Ia juga memiliki kiprah yang gemilang di dunia bisnis, Tak heran bila sumber kekayaan raffi mengalir dari berbagai sisi.

Nah, Penasaran kan dari mana saja sumber kekayaan Raffi Ahmad yang kini membuat kehidupan nya bergelimang harta.

Berikut ulasan 5 Sumber income yang bikin raffi ahmad auto kaya yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Kamis (24/09/2020).

1. Konten youtube setiap hari

Rans Entertainment, kanal youtube dengan subscribers 17,4 juta milik Raffi ahmad dan keluarga, rutin mengupload minimal 2-3 konten setiap hari nya.

Dilansir dari Kompas.com, Raffi mengaku penghasilan tertinggi perbulan dari Youtube pernah mencapai Rp. 5 Milyar.

2. Shooting Striping

Pasti sering banget nonton Raffi Ahmad di berbagai macam program stasiun televisi, Selain itu Raffi Ahmad juga sering melakukan syuting film Production miliknya.

3. Iklan dan Endorsement

Raffi Ahmad jadi salah satu artis yang paling sering kolaborasi dengan brand.

Dilansir dari CNBC Indonesia, di 2019 rate card paid promotenya mencapai 20-27 juta rupiah, foto instagram 40-60 juta rupiah, dan instagram live mencapai 100-175 juta rupiah dengan durasi 10 menit.

4. Makanan Hingga Cafe

Pria kelahiran bandung ini juga membuka bisnis makanan snack keripik singkong bernama Kingkong.

Selain itu, Raffi juga memiliki bisnis kuliner Bakmi RA, ayam AA' Raffi Fried Chicken, Kopi Kokali, Hingga Cafe RA Street.

5. Bisnis Properti

Dilansir dari 99.co, Raffi jga merupakan seorang investor properti, Ia Mengaku harga propertynya dapat naik 100-200% dari harga pembeliannya.
Bagikan:
Komentar

Terbaru