Mulai tren filter instagram PS5 di Indonesia, sampai laris manis di Jepang

Mulai tren filter instagram PS5 di Indonesia, sampai laris manis di Jepang.

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover
Baru-baru ini PS 5 menjadi perbincangan netizen sebab harganya yang mahal dan seri keluaran terbaru dari sony.

Uniknya, terkait booming nya Playstation 5, beberapa filter instagram yaitu filter dari PS5 BOX from aroneverything menjadi hal yang menarik bagi netizen.

Sebab berkat filter ini beberapa netizen dapat menampilkan kardus PS5 yang mirip dengan aslinya. Dan dapat mengarahkan dengan sentuhan jari di layar untuk menentukan lokasi gambar sesuai keinginan, tak ayal hal ini sudah menjadi tren postingan story di instagram belakangan ini. 

Di jepang playstation 5 sudah habis terjual dengan sistem jalur undian,  jadi siapa saja yang terpilih dalam pengundian tersebut maka akan dapat memesan playstation 5, padahal di seluruh dunia baru akan di rilis tgl 12 november 2020.

PS5 telah terjual habis di Jepang, lantaran ketertarikan yang tinggi terhadap produk terbaru ini. Sony optimis tetang prospek penjualan PS5, yang ditargetkan bakal melampaui PS4

Hiroki Totoki
Director & Vice President Sony Corp

Playstation 5 diklaim akan memenuhi target penjualan yaitu 100 juta unit dalam jangka panjang, yang ini juga berhasil mereka raih dicapai oleh PS4.

Pihak Sony tidak akan menyelenggarakan event fisik penjualan perdana PS5 lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19. Konsumen pun diharapkan membeli PS5 secara online sehingga lebih praktis dan aman.

Di amerika PS5 dilepas dengan harga USD 499 juga atau Rp 7,4 juta dan PS5 Digital Edition dijual USD 399 atau Rp 5,9 juta. 

Di indonesia PS5 belum bisa dipastikan kapan akan dipasarkan. Tapi untuk patokan harganya bisa Anda lihat di India, karena  berdasarkan penjualan PS4 pada 2013 lalu, harga resminya di Indonesia mendekati negara tersebut. 

Sementara itu, Sony juga telah membeberkan harga beberapa game pertama PS5. Misalnya, game Demon’s Souls, Destruction Allstars, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales – Ultimate Edition yang semuanya dibanderol 4.999 rupee atau nyaris Rp 1 juta. 

Sementara untuk game Sackboy A Big Adventure, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dihargai sekitar Rp 803 ribu.
Bagikan:
Komentar

Terbaru