Google berikan lokakarya gratis untuk media online

Lokakarya ini diberikan oleh Google dan pakar industri dan ditawarkan dalam enam bahasa

Taufik author photo
Simpan
iklan
GNI | foto: google
Program Pertumbuhan Digital Google News Initiative (GNI) dirancang untuk membantu organisasi berita skala kecil hingga menengah mencapai kesuksesan digital. 

"Program Pertumbuhan Digital GNI dirancang untuk membantu organisasi berita skala kecil hingga menengah mencapai kesuksesan digital. Lokakarya gratis dalam program ini dimaksudkan untuk diselesaikan sebagai kurikulum lengkap, tetapi juga dapat diakses sebagai sesi mandiri. Rekaman sesi sebelumnya tersedia di bawah," tulis Google di halaman resminya. 

Lokakarya dirancang untuk para eksekutif dan manajer bisnis berpengalaman di organisasi berita skala kecil dan menengah yang bertugas memimpin atau mempercepat pertumbuhan digital.

Dari penelusuran TOPIK.ID, Sabtu (10/4/2021) dari laman resmi GNI,  menjelaskan lokakarya ini tersedia enam bahasa.

"Lokakarya ini diberikan oleh Google dan pakar industri dan ditawarkan dalam enam bahasa berbeda: Inggris, Portugis, Spanyol, Indonesia, Jepang, dan Korea," tulis Google. 

Lokakarya Pengembangan Pemirsa.

Dengan lokakarya GNI, akan mempelajari cara menyiapkan budaya yang berpusat pada pemirsa, menarik pembaca baru, dan memperdalam keterlibatan di antara pembaca yang sudah ada. 

Seri lokakarya ini paling cocok untuk individu dengan peran yang terkait dengan audiens, seperti direktur atau editor pengembangan audiens, dari organisasi berita kecil hingga menengah. 

Program ini gratis untuk organisasi berita kecil hingga menengah. Tertarik untuk mengikutinya? Klik di sini.
iklan
Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini