Luhut: Digitalisasi akan mempersempit peluang korupsi

Video

Hendrik Syahputra author photo
Simpan
iklan

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyoroti tindakan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yang terlalu banyak melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Hal ini disampaikan saat memberikan pidato di peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2023-2024 di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Menurutnya hal itu dapat menjelekkan Indonesia. Namun Luhut memberikan solusi kepada KPK dengan menekankan dengan digitalitasi yang akan mempersempit peluang korupsi.

"Kita nggak usah bicara tinggi-tinggilah. OTT-OTT ini kan nggak bagus sebenarnya. Buat negeri ini jelek banget. Tapi, kalau kita digital life, siapa yang mau melawan kita," cetus Luhut.
Lanjut Luhut, dirinya diundang untuk diwawancarai salah satu media di London. Ia mengutarakan Indonesia dipuji setelah berhasil menyelenggarakan KTT G20 di Bali pada November lalu.

Lalu apa yang disampaikan Luhut kepada KPK? simak video selengkapnya.

Cek berita, wawasan dan video lainnya di
Google News

iklan
Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini