Tiket konser Sheila on 7 tunggu aku di 5 kota ludes terjual

Tiket konser Sheila on 7 hanya dapat dibeli melalui website tungguakudi.com dan loket.com.

Tamara
A- A+
Sheila on 7 | foto: sheilaon7.com
Promotor konser musik Antara Suara menggelar konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di' di lima kota besar di Indonesia, Samarinda, Makasar, Pekan Baru, Medan dan Bandung. Konser itu dimulai pada tanggal 27 Juli 2024 mendatang di Samarinda.

Dari penelesuran topik.id, Sabtu (8/6/2024) di laman tungguakudi.com keseluruhan tiket di lima kota besar itu ludes terjual.
"Habis terjual. Tiket hanya dapat dibeli melalui tungguakudi.com dan loket.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di," keterangan tiap halaman penjelasan konser disetiap kota, dikutip (8/6/2024).
Konser ini diharap bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros dan Adam.

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara membuat Antara Suara dan para partner optimistis konser 'Tunggu Aku di' dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

cover banner 'Tunggu Aku Di'
Adam Subarkah, Personel Sheila on 7, Adam Subarkah berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut

"Konser 'Tunggu Aku Di' menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimis konser 'Tunggu Aku Di' akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut." jelasnya.

Seperti informasi dari laman resmi tungguakudi.com, menjelaskan tiket hanya dapat dibeli melalui tungguakudi.com dan loket.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di".

Berikut jadwal dan lokasi konser Sheila on 7 di lima kota: 
  • Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda, Sabtu, 27 Juli 2024.
  • Trans Studio Mall Makassar, Sabtu, 10 Agustus 2024.
  • Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Sabtu, 31 Agustus 2024.
  • Lanud Soewondo, Medan, Sabtu, 14 September 2024.
  • Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu, 28 September 2024.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


Hype Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks