Fakta tersembunyi fasilitas mewah di kantor Google

Taufik


foto: google
Google sebagai perusahan raksasa internet dunia punya cara jitu agar perusahannya terus berkembang pesat, salah satunya adalah memberikan fasilitas mewah kepada seluruh karyawan.

Galeri foto ini membuktikan fakta tersembunyi fasilitas-fasilitas mewah bak bintang lima yang disediakan di kantor Google.

Pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin tahu cara bagaimana membuat para karyawannya betah bekerja dengan menyediakan berbagai macam fasilitas yang tidak akan ditemukan di kantor perusahaan internet dunia manapun.

Selain tempat bermain dengan beragam fasilitas, bar, lounge serta makanan dan minuman gratis, dan masih banyak fasilitas mewah lainnya. Berikut galeri fotonya yang dirangkum TOPIK.co.id, Senin (16/10/2017).
[CUT]
foto: google

1. Segudang permainan.


Google menyediakan segudang permainan, termasuk biliar, table football, ping pong, dan masih banyak lagi.
[CUT]
foto: google

2. Bebas nge-gym.


Siapa sangka, di kantor Google juga ada ruangan khusus untuk nge-gym, para karyawannya bisa bebas nge-gym ketika sedang istirahat atau sesudah pulang kerja.
[CUT]
foto: google

3. Makanan gratis.


Dapat dipastikan setiap hari Karyawan Google dapat makanan lezat dan sehat yang disediakan oleh Google di kantor mereka secara gratis.
[CUT]
foto: google

4. Tempat Nyantai.


Google memiliki ruangan santai dan mini bar. Di sini karyawan bisa istirahat dengan tenang atau ngobrol dengan karyawan lainnya.
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Digilife Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks