5 Smartphone gaming tercanggih

Rizki Hidayat

Perkembangan teknologi saat ini menjadi sorotan bagi kaum milenial.


Perkembangan teknologi saat ini menjadi sorotan bagi kaum milenial , khususnya para pecinta game saat ini tak ayal kebutuhan akan teknologi sangat lah menjadi ajang unjuk kekuatan di perangkat yang digunakan.

Banyak pengembang yang awalnya fokus di desktop kini merambah ke perangkat mobile. . Faktor ini jugalah yang kemudian akhirnya membuat smartphone terus berkembang dengan spesifikasi yang tinggi, desain yang menarik, dan teknologi yang tercanggih. 

Tujuannya untuk bisa memuaskan hasrat para pemain mobile gaming saat ini. Fenomena tersebut yang kemudian melahirkan beberapa tipe ponsel yang bisa dimaksimalkan untuk bermain game. 

Beberapa vendor malah membuat konsep ponsel yang memang ditujukan untuk kebutuhan bermain game.  Hal ini memang perlu dilakukan mengingat tipe ponsel biasa kurang mendukung seperti batre cepat low baterry, suhu pada smartphone cepat panas dan desain yang kurang nyaman digunakan.

Simak video ulasan smartphone tercanggih yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber saat ini oleh para gamers, Jumat (18/09/2020). 
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks