Tak lagi beri support, Tahun 2021 Microsoft tutup Windows Explorer

Rizki Hidayat

Tak Lagi Suport, Tahun 2021 microsoft tutup windows explorer



Microsoft akan menghentikan dukungan Internet Explorer 11 pada 17 Agustus 2021. Dikutip techcommunity.microsoft.com, perusahaan akan mengakhiri dukungan Internet Explorer 11 dan tidak akan menghapus Internet Explorer dari Windows.

Dengan diakhirinya dukungan Internet Explorer 11, pelanggan akan mengalami penurunan pengalaman atau tidak akan dapat terhubung ke aplikasi dan layanan Microsoft 365 di IE 11 setelah tanggal yang ditetapkan.

"Pelanggan telah menggunakan IE 11 sejak 2013 ketika lingkungan online jauh lebih tidak canggih daripada lanskap saat ini. Sejak itu, standar web terbuka dan browser yang lebih baru — seperti Microsoft Edge baru,"                                                                                                                                                                                                                                Keterangan tertulis di laman resmi Microsoft.

Pengguna masih dapat menggunakan browser untuk mengunjungi situs web, tetapi integrasi dengan layanan Microsoft 365 dapat terganggu, dan pengguna mungkin tidak dapat mengharapkan pembaruan lagi.

Internet Explorer menjadi software untuk berselancar di dunia maya sejak awal. Meskipun demikian, Internet Explorer mendapatkan reputasi yang buruk selama bertahun-tahun. Inilah sebabnya Microsoft meluncurkan Edge.
Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks