Virtual travelling melalui situs-situs ini, mengobati rindu dimasa pandemi

Virtual Travelling melalui situs-situs ini, Mengobati rindu di masa pandemi

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:



Masa Pandemi ini membuat kita terpaksa harus berdiam diri di rumah. Sejumlah aktivitas yang sudah direncanakan juga terpaksa harus tertunda.

Apalagi berkaitan dengan traveling, beberapa objek wisata domestik maupun mancanegara sudah di tutup, beberapa waktu lalu pemerintah juga menghimbau agar objek wisata tidak menjadi klaster baru bagi penyebaran covid-19. Tentu di tengah wabah corona Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus berfikir berulang kali untuk travelling dengan dalih kesehatan.

Mengobati rasa kangen untuk traveling , maka kini solusi traveling virtual bisa kamu lakukan di rumah. Sejumlah negara dan objek wisata di luar negeri, menghadirkan fasilitas visual trip yang bisa dilakukan untuk mengobati kerinduan akan traveling selama pandemi corona Covid-19 berlangsung. 

Inilah Situs-Situs Virtual Travelling yang bisa anda kunjungi mengobati rasa rindu di masa pandemi yang dirangkum TOPIK.ID, Selasa (22/9/2020). 


[cut]


1. Kebun Binatang Smithsonian

Di kebun bintang ini banyak hewan-hewan lucu, National zoo memberikan akses cctv online-nya dapat kita kita pantau dua panda raksasa bernama Tian-Tian dan Wei Xiang dapat kita kunjungi di situs : nationalzoo.si.edu/webcams/panda-cam.

[cut]


2. Tur Museum Louvre Paris

Anda dapat melihat virtual museum seni terbesar di paris, Museum Louvre Paris ini memiliki 35.000 benda dari zaman pra sejarah, dan kamu juga bisa keliling museum secara virtual, Dapat anda kunjungi di situs : louvre.fr/en/visites-en-ligne.

[cut]


3. Pemandangan Kota Seluruh Dunia

Di situs ini anda dapat melihat pemandangan di seluruh dunia seperti Patung Liberty, Menara Pisa, Puerta de sol secara live maupun melalui virtual, Dapat anda kunjungi di situs : skylinewebcams.com/en/webcam.

[cut]



4. Melihat Monumen Dan Jalanan 

Di situs Gogle Street View, anda cukup mengakses situs nya banyak lokasi traveling yang dapat kamu pilih seperti Taj Mahal Tokyo Tower, Dapat anda kunjungi di situs : artsandculture.google.com/search/streetiew.

[cut]


5. Keliling Museum Nasional Sejarah Alam

Salah satu museum bernama Smithsonian National Museum of Natural History di Washington Dc memberika kita akses gratis untuk melihat seluruh aspek museumnya, Dapat anda kunjungi di situs : naturalhistory.si.edu/visit-tour.
Bagikan:
Komentar

Terbaru