Deretan aktor Korea dengan bayaran termahal

Aktor korea ini mendapat bayaran hingga 1 miliar rupiah per episode

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover | topik.id


Menjadi seorang aktor bukan lah hal yang mudah, mulai dari kepanasan, kehujanan dan beberapa adegan yang harus Re-Take kembali.

Tak hanya berparas tampan namun sebagai aktor juga harus memiliki kualitas akting yang tidak biasa.

Apalagi aktor dengan bayaran termahal tentu segala aspek menjadi penilaian untuk menjadi bintang salah satu film.

Demam K-drama hingga sekarang menjadi salah satu genre drama yang sangat populer saat ini.

Di korea sendiri kita sudah tidak asing dengan aktor ini, mereka booming berkat film yang mereka bintangi.

Namun, Tahukah anda mereka mendapat bayaran hingga 1 miliar rupiah per episodenya. Siapa saja aktor nya simak ulasannya.

Inilah Deretan aktor korea dengan bayaran termahal yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Rabu (21/10/2020). 
[cut]


1. Kim Soo Hyun

Menempati posisi pertama sebagai aktor dengan bayaran termahal, Film yang di bintangi Kim Soo Hyun cukup banyak tetapi yang paling terkenal adalah Secretly. Greatly. Selain itu Kim Soo Hyun juga memainkan peran di drama My Love From The Star, Dream High, Moon Embracing The Sun dan The Producer, Kim Soo Hyun mendapatkan 1,7 miliar per episodenya.

[cut]

2. Hyun Bin

Namanya naik karena drama Crash Landing on You yang booming pada waktu itu. Aktor drama ini punya peran yang gemilang di beberapa drama populer yaitu Secret Garden dan My Name is Kim Sam-Soon. Hyun Bin mendapatkan sekitar 1,12 miliar per episode.

[cut]


3. Joo In Sung

Aktor satu ini memainkan peran utamanya di beberapa drama terkenal yaitu : That Winter, the Wind Blows, It's Okay That's Love, dan What Happened in Bali. Dengan pengalaman yang gak main-main dalam setiap dramanya. Jo In Sung mendapatkan sekitar 930 Juta per episodenya.

[cut]

4. Soo Ji Sub

Memulai debutnya dengan drama Model, membawa perjalanan Si Ji Sub di dunia drama semakin panjang. Puncaknya adalah saat beliau memulai peran utamanya di drama Master's Sun hingga Oh My Venus. So Ji Sub mendapatkan sekitar 946 Juta per episode.

[cut]

5. Lee Min Hoo

Siapa yang gak kenal Lee Min Hoo, Dengan drama Boys Over Flower perannya sebagai Gu Jun Pyo benar-benar mencuri perhatian banyak orang. Dalam beberapa kesempatan Lee Min Hoo juga mendapatkan beberapa award. Selain itu drama yang ia mainkan adalah City Hunter, The Heirs, Dan Persoel Taste, Lee Min Ho mendapatkan sekitar 827 juta per episode.

[cut]

6. Lee Seung Gi

Selain aktor, Lee Seung Gi juga merupakan presenter dan penyanyi. Aktor tampan ini mempunyai vibes yang positif banget . Dengan drama Girlfriend Is a Gu MiHo Lee Seung Gi semakin menunjukkan dirinya. Ia mendapatkan 868 juta per episode yang ia mainkan.

[cut]

7. Yoo Ah In

Yoo Ah In dikenal setelah drama yang ia bintangi, Sungkyunkwan Scandal. Drama-drama yang pernah ia bintangi adalah Secret Love Affair, The Throne, Six Flying Dragons, Punch, Dan Veteran. Yoo Ah In mendapatkan sekitar 853 juta per episode.


[cut]


8. Lee Jong Suk

Ia merupakan seorang aktor dan juga model. Dulu ia merupakan model termuda di seoul fashion week. Mengawali Karirnya dengan film Sympathy, ia melanjutkan karir aktingnya dalam drama-drama yang populer seperti I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, dan W. Lee Jong Suk mendapatkan sekitar 704 juta per episode.






Bagikan:
Komentar

Terbaru