Potret kharismatik Prabowo Subianto saat menjadi anggota TNI

Hardi Muttaqin

Media sosial diramaikan berbagai ucapan selamat HUT TNI ke-75, tak terkecuali dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto.




Tepat hari ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun, Senin (5/10/2020). 

Media sosial diramaikan berbagai ucapan selamat, dari sejumlah pejabat tinggi di Indonesia, tak terkecuali dari Prabowo Subianto yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Teruslah berjuang, mengabdi dan berbakti di bawah panji Merah Putih. Sebagai seorang prajurit, pegang kuat sumpah, tanggung jawab dan kesetiaanmu hanya untuk membela bangsa dan rakyat Indonesia. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, jayalah selalu!

Prabowo Subianto Djojohadikusumo 

Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia politik menjadi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo  meniti karier sebagai anggota TNI. 

Siapa sangka, lulusan Akademi Militer (Akmil) ini sempat bergabung dengan TNI Angkatan Darat, pangkat terakhir yang diemban sebagai anggota TNI adalah Letnan Jenderal TNI atau Jenderal Bintang Tiga.

Seperti apa potret Prabowo Subianto saat menjadi anggota TNI? Berikut galeri fotonya yang dirangkum TOPIK.ID, Senin (5/10/2020).
[cut]

[cut]
[cut]
[cut]
[cut]
[cut]
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks