Trailer dan sinopsis film, Keramat 2: Caruban Larang

Keramat 2: Caruban Larang mengangkat kisah sekumpulan anak muda yang berangkat dari Jakarta ke Cirebon.

Tamara author photo
Simpan
iklan
Cover Keramat 2: Caruban Larang | @youtube/StarvisionPlus

Salah satu film horor terbaik Indonesia Keramat (2009) pertama bercerita tentang tim produksi film Menari di Atas Angin yang berangkat dari Jakarta ke Bantul. 

Sekuel dari film pertamanya Keramat 2: Caruban Larang mengangkat kisah sekumpulan anak muda yang berangkat dari Jakarta ke Cirebon dengan beberapa tujuan yang berbeda. 

Sinopsis

Alur cerita film ini bermula dari Arla, Jojo dan Maura para Mahasiswa semester tua yang hendak melakukan riset tugas terakhirnya. Mereka melakukan perjalanan dari Jakarta menuju salah satu tempat di Cirebon. 

Dalam melaksanakan riset tersebut, mereka dibantu oleh Umay orang yang sedang membuat dokumenter.

Mereka juga dibantu oleh dua orang Youtuber mistis yang sedang membuat konten-konten untuk mempertahankan eksistensi kanalnya, orang itu Ajil dan Keanu.

Awal perjalanan mereka berjalan lancar seperti biasa, situasi menjadi mencekam kala Lutesha gadis indigo yang memiliki agenda rahasia muncul. Sejak pertemuan itu perjalanan mereka ditempat riset menjadi bahaya dan penuh  mistis.

Penasaran dengan alur ceritanya? Nantikan film ini pada 24 November 2022 mendatang.

Film Keramat 2: Caruban Larang diperankan oleh: 

Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo. 

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Sumarsono.
Sutradara : Monty Tiwa.

Film ini akan tayang pada 24 November 2022 mendatang, bro dan sist catat tanggalnya ya jangan sampai ketinggalan, sebelumnya simak official trailernya di bawah ini: 

Trailer

Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini