5 Game horror Indonesia, bikin kamu merinding dan ketakutan

5 Game Horror Indonesia, Bikin kamu merinding dan ketakutan

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:



TOPIK - Sepertinya sangat seru apabila kita membahas hal-hal yang berbau horror. Horror sendiri menjadi salah satu genre paling favorit diantara para pengembang untuk game-game terbaru mereka. 

Merancang sebuah perjalanan dan petualangan misteri yang membawa kamu ke dalam sebuah perjalanan yang menakutkan ditambah dengan bumbu jumpscare dan atmosfer yang setia membuat bulu kuduk berdiri.

Berbeda dengan jaman dulu,  game masa kini bukan lagi hanya sebatas keseruan dan mengasikkan ternyata video game ini juga bisa bikin kamu merinding dan ketakutan, para pihak developer video game sangat lah pandai dalam mengemas game horror menjadi lebih mencekam dan beratmosfer sehingga dapat membawa kesan tersendiri dalam memainkan-nya.

Inilah 5 Game Horror Indonesia bisa bikin kamu merinding dan ketakutan yang dirangkum TOPIK.ID, Senin (21/9/2020). 

[cut]


1. Jurig Escape

Dirilis pada tahun 2009 silam, game ini bercerita tentang seorang pelajar SMA yang baru bangun tidur dan mendapati dirinya tiba tiba berada di dalam sekolah. kamu sebagai pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan para makhluk astral hanya dengan bekal senjata revolver. Tampilan grafis di dalam game ini memang belum cukup spesial, tapi anda tidak boleh meremehkannya, silahkan coba hingga kamu berhasil di akhir game.

[cut]


2. Ghaib

Membaca nama nya saja kita sudah bisa menebak bahwa game ini sangat lah horror, game ini cukup laris di masanya, game buatan mahasiswa ITB ini bercerita tentang ikrar dan alya, sepasang kakak beradik yang tengah dalam perjalanan menuju suatu tempat. Di tengah perjalanan, gangguan datang dari sosok kuntilanak yang menyebabkan kecelakaan. dengan ciri khas hantu-hantu nusantara hadir dalam game ini tentu menarik untuk dicoba.

[cut]


3. Pulang Insanity

Game horror asli indonesia besutan ozysoft ini gak kalah bikin merinding. walaupun sosok hantu yang tampil lebih 'awam'. Pulang Insanity ini menceritakan kisah seorang pria yang bernama Muhammad Rudiansyah. karena tebelit hutang, ia pun terpaksa mengambil jalan terlarang, yakni dengan melakukan pesugihan. tapi nyawa nya malah menjadi incaran makhluk-makhluk seram.

[cut]


4. Pamali

Game Horror satu ini di kembangkan oleh developer asal bandung, StoryTale Studios. Genrenya adalah survival game. di dalam game ini anda akan di pertemukan dengan banyak hantu lokal. mulai dari leak, kuntilanak, tuyul, pocong dan masih banyak lain nya. kalau anda penakut sebaik nya jangan coba-coba untuk memainkan game ini.

[cut]


5. Dreadout

Game Horror indonesia yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan panas di antara para gamer dunia. Game ini dikembangkan oleh Digital Happiness pada tahun 2014 dan mendapatkan banyak review positif dari gamer internasioanl termasuk youtuber terkenal PewDiePie.
Bagikan:
Komentar

Terbaru