5 Cara foto pakai handphone rasa DSLR

foto pakai handphone rasa DSLR

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover | topik.id


Kemajuan teknologi handphone sekarang sangat lah pesat, Bahkan sudah menjadi tren yang di nanti-nanti , Setiap tahun dari berbagai macam merk handphone bisa mengeluarkan lebih dari 1 type dan model yang berbeda.

Nah, di handphone tersendiri ada spesifikasi yang dinanti yaitu kamera, kamera menjadi pasar utama persaingan bisnis handphone di era sekarang ini.

Di handphone sendiri spesifikai kamera bisa menembus 24 megapixel, namun 24 megapixel camera handphone tentu berbeda kualitas dengan kamera digital seperti DSLR (Digital Single Lens Reflex) yang sudah tentu lebih unggul. 

Ada berbagai cara agar camera handphone anda menjadi selera yang sama dengan DSLR apa saja cara nya, yuk simak ulasan nya.

Berikut ulasan 5 cara foto pakai Handphone rasa DSLR yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Selasa (06/10/2020).

[cut]



1. Lensa Macro

Lensa macro biasanya digunakan untuk memotret objek dengan jarak super dekat agar mendapat detail objek utama foto, Lensa macro memiliki rasio 1:1 yang menyebabkan besar gambar saat memotret sama dengan ukuran aslinya.

[cut]


2. Lensa Wide

Lensa ini sangat cocok untuk teknik pengambilan gambar sudut yang luas, anda bisa memotret suatu area yang luas foto nya bisa dalam satu bingkai.

[cut]

3. Lensa Fisheye

Fisheye adalah lensa yang membuat gambar jadi cembung melingkar seperti pandangan mata ikan, jenis lensa handphone ini bisa menangkap foto sudut hingga 180 derajat bahkan ada yang sampai 220 derajat.

[cut]


4. Lensa Telephoto

Lensa telephoto bisa bisa memotret jarak jauh  dengan lensa foto beserta focal length super apik.

[cut]


5. Lensa 360 Derajat

Lensa ini anda bisa mengambil gambar dari segala sudut ruangn dengan hanya sekali jepret untuk foto ataupun video, sangat cocok untuk mengabadikan keindahan jalanan dan pemandangan sekitarnya.
Bagikan:
Komentar

Terbaru