Rumor Tesla Model Pi, smartphone besutan Elon Musk?

Teori yang tersedia mengenai ponsel Tesla ini bocor di dunia maya. Jika tampaknya benar, pasar smartphone dan internet pasti akan pecah.

Taufik author photo
Simpan
iklan
Cover Elon Musk | @topik.id

Tesla identik dengan mobil listriknya digadang-gadang bakal merambah market smartphone. Lantas semua yang diketahui sejauh ini terkait Tesla Model Pi masih misterius.

Dari penulursan TOPIK.ID dari berbagi sumber, informasi terkait smartphone Tesla Model Pi sangat minim belum ada keterangan resmi di website resmi Tesla.com, namun dirumorkan akan segera rilis. 

Elon Musk merupakan sosok yang membuat produk teknologi berkarakter kuat, dan smartphone Model Pi sama persis. 

Jika itu terkait dengan orang lain, tidak ada yang akan percaya bahwa gadget semacam itu dapat muncul pada tahun 2022, tetapi karena terkait dengan Musk, orang-orang yakin bahwa itu nyata.

Ada banyak yang disebut "fitur yang terungkap" dan teori yang tersedia mengenai ponsel Tesla ini bocor di dunia maya. Jika tampaknya benar, pasar smartphone dan internet pasti akan pecah.

Apa itu Tesla Model Pi?

Tesla Model Pi adalah smartphone yang tampak futuristik yang menurut laporan mengklaim bahwa pembuat EV yang terkenal di dunia Tesla akan segera diluncurkan. 

Ada berbagai laporan yang tersedia tentang perangkat generasi berikutnya ini di web dan semuanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Seperti dilansir dari TechAdvisor, Tesla Model Pi masih sangat banyak spekulasi. Tak ada satupun pengumuman resmi dari Tesla mengenai ekspansi ke smartphone, termasuk dari Elon Musk sendiri.

Belum ada titik harga yang ditemukan siapa pun, tetapi jika penggila teknologi mempertimbangkan fitur yang dispekulasikan, ada kemungkinan besar harganya akan tinggi.  Pada intinya, Tesla bukan brand murah.

Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Elon Musk akan mengungkapkan Model Pi pada akhir tahun 2021. 

Namun, tidak ada pembaruan seperti itu yang tersedia sekarang. Jadi, laporan baru mengklaim bahwa Model Pi akan diluncurkan pada 2022.
Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini