Melihat Masjid Umayyah di Damaskus dari video 360°

Masjid Umayyah merupakan masjid terbesar dan tertua di Kota Damaskus.

Video 360°

Tamara
A- A+

Masjid Agung Umayyah, berlokasi di kota lama Damaskus, Suriah. Masjid Umayyah merupakan masjid yang terbesar dan tertua di kota itu. Dan dianggap sebagai tempat suci ke empat dalam Islam.

Video ini dibuat dalam kemitraan dengan Google Arts & Culture Palmyra, Khorsabad, Masjid Umayyah dan Krak des Chevaliers berada dalam bahaya karena berada di wilayah konflik. 

Video berdurasi 1:59 detik ini mengundang pengunjung untuk melakukan perjalanan ke harta arkeologi Suriah dan Irak ini berkat teknologi yang imersif. 

Video 360 derajat yang menawan diproyeksikan di dinding ruang yang memadukan model 3D digital dengan materi arsip dan musik. 

Pameran ini menawarkan kesempatan unik untuk lebih memahami bahaya yang mengancam dan metode inovatif yang digunakan untuk melestarikannya. 

Suriah dengan nama resmi Republik Arab Suriah, adalah sebuah negara di Asia Barat. Nagera ini berbatasan dengan Laut Mediterania di barat, Turki di utara, Irak di timur dan tenggara, Yordania di selatan, serta Israel, Palestina, dan Lebanon di barat daya. Siprus terletak di barat melintasi Laut Mediterania.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks