Awas tiruan, ini akun resmi ChatGPT di Google Play dan App Store

Hal ini tidak hanya dapat menimbulkan risiko bagi keamanan pengguna, tetapi juga dapat menyebabkan kerugian finansial atau kebocoran data pribadi.

Ardi Nugraha
A- A+
logo ChatGPT | cover: topik.id
Platform aplikasi berbasis Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan telah mengalami perkembangan yang pesat. 

Salah satu terobosan terbaru dalam bidang ini adalah aplikasi ChatGPT, yang telah meraih popularitas luas di berbagai platform. 

Dengan kecanggihan teknologi besutan OpenAI, pengguna dapat berkomunikasi dengan mesin menggunakan bahasa manusia dengan metode chat.

Namun, di balik popularitasnya, muncul ancaman yang perlu diwaspadai, yaitu tiruan atau aplikasi palsu. 

Dari penelusuran topik.id, Senin (31/7/2023) di laman Google Play Store banyak sekali developer atau pengembang yang menggunakan nama yang sama dengan ChatGPT seperti awalan 'Chat' dan akhiran 'GPT'.

Hal ini tidak hanya dapat menimbulkan risiko bagi keamanan pengguna, tetapi juga dapat menyebabkan kerugian finansial atau kebocoran data pribadi. 

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk mengetahui link resmi aplikasi ChatGPT di Google Play dan Apple Store untuk menghindari jebakan-jebakan berbahaya.

Berikut akun resmi dan link download aplikasi ChatGPT untuk pengguna Android di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.openai.chatgpt

Serta akun resmi dan link download aplikasi ChatGPT untuk pengguna iOS di Apple App Store: https://apps.apple.com/us/app/chatgpt/id6448311069

Untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan, pastikan hanya mengunduh aplikasi ChatGPT dari sumber yang sah. Di Google Play dan Apple Store, pengguna dapat menemukan link resmi yang terverifikasi untuk aplikasi ini. 

Dengan mengakses link resmi ini, pengguna juga dapat menjamin bahwa mendapatkan versi asli dari aplikasi yang telah diuji dan diverifikasi oleh pihak Google Play Store dan Apple App Store.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


Digilife Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks