Melirik platform AESIA, sewa guna properti milik negara

Platform AESIA menyediakan berbagai pilihan untuk masyarakat. Mulai dari penyewaan apartemen, gedung, ruko, tanah, dan juga konsultasi properti.

Hardi Muttaqin
A- A+
Platform AESIA | cover: topik.id
Di bawah naungan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), platform Aset Indonesia (AESIA) hadir sebagai bentuk jawaban atas tantangan kebutuhan properti masyarakat di Indonesia.

Platform berbasis website yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Barang Milik Negara (BMN) untuk memasarkan asetnya, maupun pihak mitra atau masyarakat untuk mengajukan kerja sama pemanfaatan aset.
"Dengan kebutuhan properti yang semakin dinamis, AESIA menyediakan berbagai pilihan untuk masyarakat. Mulai dari penyewaan apartemen, gedung, ruko, tanah, dan juga konsultasi properti," keterangan tertulis yang dilansir topik.id dari laman AESIA yang menggunakan sub domain dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, aesia.kemenkeu.go.id, Senin (28/8/2023).
Dengan berbagai layanan yang dimiliki mencakup sewa guna, kerjasama properti dan jasa konsultasi. AESIA bukan hanya menawarkan solusi terbaik untuk pemanfaatan aset namun juga menawarkan nilai tambah dari semua aset yang dikerjasamakan.

"Pilihan aset dan layanan yang beragam, calon mitra dapat bekerja sama dengan aman, mudah, dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari kebutuhan hunian sampai dengan kegiatan usaha bahkan hingga layanan konsultansi aset yang diperuntukkan bagi korporasi swasta, BUMN, BUMD maupun Kementerian/Lembaga," tulisnya.

AESIA juga menyediakan berbagai pilihan properti dengan fasilitas yang bervariatif serta memiliki berbagai aset dengan lokasi yang strategis sehingga sangat efektif untuk menunjang berbagai kegiatan bisnis.

Platform AESIA hadir sebagai fasilitator dalam pelaksanaan konsep sewa guna properti milik negara. Melalui platform ini, pemerintah dapat mengidentifikasi properti-properti yang potensial untuk disewakan dan memasarkannya kepada pihak-pihak yang berminat. 

Di sisi lain, pihak penyewa dapat dengan mudah menelusuri properti yang tersedia dan melakukan proses pendaftaran secara online. 
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks