Jangan kaget, WhatsApp rubah total tampilan lebih modern

Tamara

Sebuah evolusi yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan platform WhatsApp

Salah satu  pembaruan fitur WhatsApp | foto: whatsapp.com
WhatsApp, salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia, telah mengalami transformasi signifikan dalam tampilannya. 

Perubahan ini bukan sekadar penyegaran keseluruhan, melainkan sebuah evolusi yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan platform tersebut.

Meta, perusahan induk WhatsApp merincikan pembaruan baru untuk WhatsApp dengan desain yang lebih sederhana, navigasi yang ditingkatkan serta ikon 
"Pembaruan baru untuk WhatsApp desain yang lebih sederhana, navigasi yang ditingkatkan, ikon dan ilustrasi baru, + lebih banyak lagi," ungkap Newsroom Meta dalam postingan di media sosial X, baru-baru ini. 
Dari penulusuran topik.id, Minggu (12/5/2024) beberapa pembaruan juga dilakukan pada WhatsApp Bisnis, inilah beberapa perubahan desain pada WhatsApp: 
  • Palet warna hijau baru untuk pengalaman terpadu di iOS dan Android 
  • Ikon, ilustrasi, dan latar belakang chat yang diperbarui 
  • Bar navigasi bawah di Android 
  • Tata letak lampiran baru di iOS 
  • Filter chat antara Semua, Belum Dibaca, dan Grup.
Beberapa perubahan terbaru telah dirilis untuk pengguna di Indonesia, menandakan bahwa pengguna di tanah air juga akan segera merasakan sentuhan baru dari WhatsApp. 

Namun, satu fitur yang paling dinantikan adalah Meta AI, yang menjadi topik perbincangan di kalangan pengguna aplikasi ini. 

Kehadiran Meta AI di Indonesia akan membawa perubahan besar dalam cara pengguna menggunakan WhatsApp, memperkaya pengalaman pengguna dengan kecerdasan buatan yang canggih.
Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks