TikTok pamer alat AI canggih, bisa buat iklan dan konten

79% pengguna TikTok menunjukkan preferensi terhadap merek yang menunjukkan pemahaman yang jelas.

Tamara
A- A+
TikTok
Gelaran TikTok World 2024, perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan Symphony, rangkaian solusi iklan yang didukung kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) generatif. 

Pihak TikTok mengungkapkan Symphony, bisnis dari segala skala, pencipta, dan agensi dapat memadukan imajinasi manusia dengan efisiensi yang didukung AI untuk membantu meningkatkan pengembangan konten, kreativitas, dan produktivitas di TikTok. 

Penelitian telah membuktikan bahwa pembuatan iklan yang mengutamakan TikTok tidak hanya meningkatkan niat membeli sebesar +37% dan kesukaan merek sebesar +38%, tetapi juga 79% pengguna TikTok menunjukkan preferensi terhadap merek yang menunjukkan pemahaman yang jelas tentang cara melakukannya membuat konten khusus untuk platform. 
"Di TikTok, kami bertujuan untuk memberdayakan para kreator dan mendorong kreativitas mereka ke khalayak global dengan kekuatan AI generatif," kata Andy Yang, Kepala Produk Kreatif TikTok, dikutip Selasa (18/6/2024).
Lanjutnya, Symphony Digital Avatar membuka jalan baru bagi para kreator untuk meningkatkan peluang mereka bersama merek secara global serta bertujuan untuk mendorong ekonomi kreator dengan berinvestasi pada solusi kreatif 

"Symphony Digital Avatar membuka jalan baru bagi para kreator untuk meningkatkan peluang mereka bersama merek secara global. Kami bertujuan untuk mendorong ekonomi kreator dengan berinvestasi pada solusi kreatif yang memicu kegembiraan, imajinasi, dan tindakan," tambahnya.


Untuk membantu kreator dan merek memikat pemirsa global dan menyampaikan pesan yang berdampak dengan cara yang imersif dan autentik, kami dengan bangga mengumumkan Symphony Digital Avatars. 

Avatar Digital membantu menghidupkan konten bermerek dengan avatar AI generatif dari orang-orang nyata, yang akan memungkinkan cara-cara baru untuk meningkatkan strategi kreatif di TikTok.  

"Dengan 58% pengguna TikTok mengatakan bahwa mereka lebih cenderung memercayai merek setelah mengetahuinya dari pembuat TikTok , avatar membantu meningkatkan dan mengglobalkan konten bermerek dengan nuansa manusiawi yang dipersonalisasi dan beragam gerak tubuh, ekspresi, kebangsaan, usia, dan bahasa," ungkap TikTok.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks