Bantu pelaku usaha, TOPIK.ID luncurkan program Sobat UMKM

Sobat UMKM merupakan halaman publikasi branding para pelaku komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diluncurkan TOPIK.ID

Editor: Hendrik Syah
Bagikan:


Sobat UMKM merupakan halaman publikasi branding para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diluncurkan TOPIK.ID khusus untuk membantu para pelaku usaha bertahan menghadapi lesunya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

TOPIK.ID membantu membranding dan mempublikasi dengan tulisan dan grafis serta mempertemukan antara pelaku UMKM dan calon pembeli dengan prinsip komunikasi positif dan saling membangun dengan verifikasi yang ditentukan, salah satunya dengan kontak WhatsApp Bisnis.

Program Sobat UMKM mendorong ekonomi kreatif, menggabung kreatifitas menjadi solusi sosial, ini hanya rasa kepedulian TOPIK.ID kepada pelaku usaha yang dihantam badai pandemi Covid-19, tidak ada biaya embel-embel untuk publikasi dan branding, semua gratis 100%.

Taufik | founder TOPIK.ID

CTO TOPIK.ID, Rizki Hidayat menjelaskan Sobat UMKM menjadi informasi, sarana branding dan wadah interaksi bagi para pelaku usaha untuk saling berkontribusi hingga berbagi pengalaman dalam membangun serta mengembangkan jaringan usaha untuk menggaet calon konsumen lokal, nasional hingga internasional.




"Network dan ekosistem TOPIK.ID akan dimanfaatkan untuk publikasi dan branding UMKM, salah satunya dengan halaman TOPIK.ID di Google News, dengan begitu publikasi usaha disebarkan secara luas, karena audiens kita mencakup negara tetangga juga, bukan lokal saja," beber Rizki. 

Seiring dengan berkembangnya teknologi, persoalan klasik juga timbul dalam mempublikasikan usaha karena keterbatasan dan masih banyak kebutuhan serta masalah yang belum terakomodir, berangkat dari hal ini TOPIK.ID memberikan solusinya, kirimkan profil lengkap usaha Anda dan cuan akan segera datang! 

Isi form di bawah dengan lengkap

Tulis judul yang menarik sesuai kisah Anda

Send to Whatsapp


  • Untuk setiap data yang diterima akan melalui tahap editor, evaluasi dan verifikasi, jika permohonan Anda dipublikasi, tim TOPIK.ID akan memberikan link (URL).
  • Publikasi tidak dikenakan biaya apapun (Gratis).
  • Penempatan konten UMKM disesuaikan dengan rubrikasi.
Bagikan:
Komentar

Terbaru