Menginspirasi pembaca, TOPIK.ID kini hadir di Google News

H. Muttaqin

Memiliki semangat inspiring untuk menginspirasi generasi milenial dan generasi Z Indonesia, kini TOPIK.ID hadir di aplikasi resmi Google News.

cover | topik.id
Memiliki semangat inspiring untuk menginspirasi generasi milenial dan generasi Z Indonesia, kini TOPIK.ID hadir di aplikasi resmi Google News.

TOPIK.ID merupakan tim multimedia yang menampilkan informasi aktual, unik serta jurnal berkarakter kuat yang mengutamakan standar kerja jurnalistik.

Misi TOPIK.ID memberikan jurnal positif, informasi mencerdaskan dan memberikan inspirasi dengan konten berkualitas baik skala lokal, nasional, dan internasional.

TOPIK.ID terdiri dari produk multimedia digital, selain itu juga menawarkan Gerai di mana tempat kreatifitas para redaksional dan para pembaca setia bisa berinteraksi dan melakukan jual-beli seperti fashion konten virtual, buku dan majalah kedepannya.

Kita lagi siapkan laman Gerai dan beberapa projek sisi bisnis TOPIK.ID, di mana desainer dan penulis dapat menawarkan karyanya kepada pembaca.

Rizki Hidayat, S.Kom | CTO TOPIK.ID

Berangkat dari paradigma baru, menjadikan TOPIK.ID bisa dipercaya dan dapat berbagi inspirasi dan tentunya mencerdaskan pembaca, kini TOPIK.ID hadir di aplikasi resmi Google News, pembaca dapat mengikuti artikel dan berita terbaru langsung di halaman Google News.

TOPIK.ID berangkat dari paradigma baru dan semangat berbagi memberikan konten berkualitas, menjadikan seluruh produk sebagai multmedia yang bisa dipercaya dan dapat berbagi inspirasi dan mencerdaskan pembaca.

Taufik | Founder TOPIK.ID

TOPIK.ID kedepannya tetap digawangi oleh tenaga-tenaga muda yang dinamis dan idealis, berdedikasi tinggi untuk memberikan ide dan gagasan di masa depan.

Tenaga-tenaga muda yang dinamis ini menjadi jaminan bahwa TOPIK.ID akan selalu kreatif dan berkembang untuk menciptakan konten berkualitas demi Anda, para pembaca setia.

Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks