Multi Asa Success, wujudkan kualitas produk dengan kreatifitas

H. Muttaqin

Multi Asa Success perusahaan penyedia dan distributor ATK, Produsen Sampul Raport dan Perlengkapan Sekolah di Kota Medan.



Multi Asa Success perusahaan yang fokus pada konsumen dalam hal penyedia dan distributor ATK, Produsen Sampul Raport dan Perlengkapan Sekolah di Kota Medan untuk perusahaan-perusahaan, sekolah-sekolah dan atau bagi siapa saja yang membutuhkan nya.

Multi Asa Success memiliki Divisi Khusus Yang Berkonsentrasi Dalam Hal Pengadaan Alat-alat Dan Perlengkapan Sekolah. Mulai Dari Kebutuhan ATK Sekolah Dan Perlengkapan Sekolah Lain Nya Seperti White Board, Bendera Panji, Alat Peraga Pendidikan, Bermacam – Macam Papan Data Dan Lain-Lain.

"Kami sebagai Pemuda bangsa tak akan tinggal diam dalam ruang kemerdekaan ini, Rasa Bangga akan kemajuan negara  menginspirasi kami untuk ikut memberi kontribusi positif atas Program-program pemerintah," jelas Danu Pispito, Director Multi Asa Success  kepada TOPIK.ID.

Multi Asa Success mewujudkan sebuah kualitas yang merupakan nilai perusahaan (Quality) dengan membangun sebuah divisi sentra produksi percetakan sampul raport K13.

"Peraturan pemerintah tahun 2016 tentang Kurikulum 2013 (K-13 Revisi) Lagi–lagi menginspirasi kami untuk andil menjadi Penyedia yang mengadakan Cover Map Raport K13 /Sampul Raport K13," ungkap  Danu.

Distributor ATK & Perlengkapan Sekolah.





Percetakan Sampul Raport Multi Asa Success.





Map Upacara Eksklusif.


Selain itu, tak hanya Percetakan Sampul Raport saja, perusahaan dengan para tenaga muda ini juga mencetak Map Ijazah dan Map Upacara. Produk Map upacara ini Merupakan  pengembangan ide sebagai Wujud Kreatif dan Inovatif dari Multi Asa Success. 

"Produk ini kami Design dengan Apik dan kami pilihkan Bahan baku Kulit Sintetis yang berkualitas agar menampilkan kesan Elegan dan tentunya karna kami juga menginginkan kesan syahdu pada saat acara penting Upacara Bendera, maka kami melengkapi dengan Selempang Merah Putih," jelas Danu kembali.

Rasa Bangga dan Percaya diri semakin tinggi dengan dukungan Banyak tenaga kerja muda yang terampil  yang berarti, Multi Asa Success juga Mendukung Program Pemerintah dalam hal penyerapan tenaga kerja dan Pengentasan Pengangguran di negeri ini.

"Oleh karena Mindset dan Strategi kami adalah Customer Focus maka Komitmen kami adalah dapat melayani Pelanggan dengan lebih baik , Kami selalu berusaha memahami kebutuhan Pelanggan Keinginan dan Harapan Pelanggan kami , dengan  Menyediakan / Mengadakan Produk – produk yang Berkualitas , Membuat atau Memproduksi  Produk – produk yang Berkualitas dari Divisi Produksi Kami dan Membuat Layanan Pengantaran dan Pemasangan Gratis," terang Danu. 

Tentunya perusahan ini terobsesi untuk menyematkan sebuah fitur lagi sebagai wujud dedikasi tertinggi kepada para pelanggan-pelanggan untuk memastikan menjadi nilai lebih  membuat Multi Asa Success berbeda, untuk melakukan pembelian Anda bisa klik tombol di bawah ini: 



Alamat kantor: Jl. Flamboyan Raya Kel No.68, Tj. Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20135.


Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks