Buat banner dengan mudah menggunakan aplikasi PixelLab

buat banner dengan mudah menggunakan mobile

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover | topik.id

Membuat banner atau biasa kita sebut spanduk menggunakan aplikasi mobile bukan lagi hal yang mustahil, Sebab aplikasi ini sangat mudah untuk di kerjakan apalagi terkhusus penggunaan desain foto dan text.

Aplikasi PixelLab sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating rata-rata 4,4 dari 5 bintang. Aplikasi terakhir kali diperbarui pada bulan Juni tahun 2020. Ukuran berkasnya cukup ringkas untuk diunduh, hanya sebesar 26 MB.

Sebagai sebuah aplikasi yang sebenarnya cukup sederhana, PixelLab mempunyai fitur yang sangat banyak dan tepat guna. karena hampir semua fitur yang disediakan memanglah fitur dibutuhkan oleh pengguna, bukan fitur formalitas yang sebatas ada tapi tak mempunyai manfaat.

Jika Anda membuka PixelLab untuk pertama kalinya, Anda akan langsung menjumpai sebuah kanvas default dan sebuah objek text dengan label New Text. 

Berkaca pada kombinasi yang ditawarkan, PixelLab sangat cocok untuk pengguna yang ingin bermain dengan teks dan efek-efeknya tanpa harus banyak mengubah elemen pada foto

Lebih cocok untuk mereka yang gemar membuat meme, thumbnail video, cover buku, cover majalah dan novel, atau bahkan cover album pribadi.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store dan App Store. Siapkan dulu smartphone sebagai senjata utama untuk menjalankan aplikasi ini. Pemakaian jaringan tidak di perlukan karna aplikasi ini offline . 

Bagikan:
Komentar

Terbaru