Deretan influencer dengan bayaran termahal

influencer ini mendapat bayaran hingga 2 miliar rupiah

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover


Influencer kini menjadi tren yang menjamur beberapa tahun belakangan ini terkhusus bagi selebgram di instagram yang memiliki followers puluhan juta. 

Dari bayaran yang menggiurkan hanya dengan sekali posting dan mudah tidak perlu memerlukan waktu yang banyak , adalah salah satu faktor mengapa banyak orang ingin menjadi selebgram.

Namun tentu saja syarat utama yang harus dipenuhi agar dapat menjadi selebgram adalah memiliki jumlah follower yang tidak sedikit dan memiliki popularitas dari person influencer tersebut.

Para selebgram dibayar karena mereka menjadi sarana iklan sebuah produk dan membagikannya di akun Instagram mereka yang punya banyak pengikut tersebut.

Beberapa tren influencer mulai dari konten video, celebrity influencer, hingga podcast memiliki karakter yang berbeda untuk memperlihatkan ciri khas dari produk yang ingin di tampilkan.

Salah satu tren influencer yaitu konten video memiliki perkembangan yang pesat di awal tahun 2020. Contohnya adalah video yang dihasilkan startup Tiktok yang sempat menarik perhatian banyak orang.

Hopper HQ dari Inggris merilis daftar influencer Instagram dengan tarif termahal disitus resmi miliknya.

Tak tanggung-tanggung influencer ini bisa mendapat bayaran hingga mencapai 2 miliar sekali posting.

Berikut ulasan 5 Influencer Termahal di Dunia yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Senin (26/10/2020).
[cut]


1. Lele Pons (Rp 2,1 M)

Lele Pons Wanita kelahiran Venezuela senang membagikan video seksi namun kocak di Instagramnya. 

Dengan jumlah pengikut 42,4 juta, Lele Pons menjadi influencer termahal di dunia dengan tarif 144.000 dolar AS atau sekitar Rp 2,1 miliar sekali posting.

[cut]


2. Huda Kattan (Rp 1,33 M)

Dengan memiliki follower 47.9 juta, Huda Kattan memasang tarif 91.300 dolar AS atau sekitar Rp 1,33 miliar sekali post. Huda Kattan dengan spesifikasi produk kecantikan. 

Galeri Instagramnya penuh dengan trik make up dari wanita berambut panjang ini. Tak heran jika sponsor berani membayar mahal untuk menggunakan jasa nya.
[cut]

3. Cameron Dallas (Rp 1,27 M)

Cameron Dallas memiliki follower 21.4 juta, Seorang model berusia 24 tahun ini menarik perhatian di industri model karena kemunculannya sebagai bintang iklan Clavin Klein. 

Selain itu, Cameron Dallas juga memiliki acara Netflix berjudul Chasing Cameron. 

Untuk bisa menggunakan jasanya, ia memasang tarif 86.600 dolar AS atau sekitar RP 1,27 miliar sekali post di Instagram miliknya.
[cut]

4. Sommer Ray (Rp 1,21 M)

Sommer Ray merupakan seorang model fitness. Dengan follower lebih dari 25 juta, ia menginspirasi penggemarnya agar semangat berolahraga kebugaran. 

Sekaligus ia juga memberikan tips agar hidup lebih sehat.Tarif per post di Instagram Sommer Ray adalah 86.600 dolar AS atau sekitar Rp 1,21 miliar.
[cut]

5. Zack King (Rp 1,2 M)

Zack king memiliki follower lebih dari 23 juta, Zack King sangat populer dari daftar para pesulap digital. 

Lewat konten yang sulit ditebak dan cukup menguras pikiran, trik Zach mampu menyihir penontonnya.

Tak heran, jika ia memasang tarif 82.900 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk sekali posting.

Bagikan:
Komentar

Terbaru