YouTube FanFest 2020 digelar streaming 11 Oktober

H. Muttaqin

YouTube mengumumkan YouTube FanFest 2020 virtual pertama, yang dipersembahkan oleh Telkomsel dan Samsung Galaxy, pada 11 Oktober mendatang.

@youtube 
YouTube FanFest adalah acara yang menghadirkan berbagai kreator dan artis terpopuler di YouTube dari seluruh dunia untuk beraksi di atas panggung dan merayakan kebebasan berekspresi, menyampaikan pendapat, didengar, sekaligus merayakan kebersamaan.

Namun pada Tahun 2020 dengan merebaknya virus corona di  seluruh dunia, YouTube mengumumkan acara YouTube FanFest 2020 digelar streaming virtual pertama yang dipersembahkan oleh Telkomsel dan Samsung Galaxy, pada 11 Oktober mendatang.

Penggemar YouTube akan dapat menikmati pertunjukan live dari setidaknya 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik, dimeriahkan dengan penampilan spesial bintang-bintang YouTube internasional

"Menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik dengan penampilan spesial dari bintang YouTube global, YouTube FanFest virtual tahun ini ingin merayakan kreativitas luar biasa dari komunitas kreator dan artis di kawasan ini," keterangan tertulis di blog resmi Google Indonesia.  

Mulai pukul 16.00 WIB, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen. 

Para bintang global ini akan bergabung dengan sekumpulan sensasi youtuber Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika,  Rans Entertainment,  Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan banyak lagi. 

Acara live streaming ini akan dipenuhi dengan pertunjukan spesial, kolaborasi kreator, dan berbagai hal menarik lainnya. Untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus per negara yang menampilkan kreator lokal dan dibawakan dalam bahasa setempat. 

Akan ada tambahan beberapa kreator keren lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui akun Twitter, Facebook, dan Instagram YouTube FanFest.  



 Gautam Anand, Managing Director YouTube APAC, mengutarakan walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, pihaknya berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan

"YouTube FanFest telah menjadi acara tahunan yang merayakan komunitas YouTube di Asia Pasifik. Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini. Kami sangat menantikan penampilan apik para kreator internasional maupun lokal dari seluruh Asia Pasifik di panggung virtual ini," jelasnya.   
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks