Aplikasi Bank Jago resmi meluncur di Google Play

Aplikasi finansial ini bekerja dengan prinsip life-centric.

Editor: Dharma Putra
Share:
Aplikasi Bank Jago | Google Play
Aplikasi Bank Jago resmi meluncur di Google Play, aplikasi finansial ini bekerja dengan prinsip life-centric. Dengan Aplikasi Jago, mengelola keuangan menjadi lebih mudah, kolaboratif dan inovatif.

Seperti penelusuran TOPIK.ID, Kamis (15/4/2021), di halaman Google Play, aplikasi Bank Jago telah meluncur dengan nama Jago.

Jago dibangun oleh para inovator handal yang berpengalaman dalam digital banking dan pinjaman keuangan segmen mikro. 

Jago dikembangkan untuk menjadi pionir keuangan digital di Indonesia, dengan menghadirkan solusi keuangan yang berfokus pada kehidupan (life-centric finance solution). 

"Aspirasi kami untuk menjadi bank berbasis teknologi yang terintegrasi di berbagai ekosistem digital Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar ritel, pelaku Usaha Kecil & Menengah, dan mass-market," keterangan di laman resmi Bank Jago jago.com.

Sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Artos Indonesia Tbk (Bank Artos), memasuki era baru di 2019 dengan adanya perubahan pemegang saham pengendali di tahun 2020 berganti nama menjadi PT Bank Jago Tbk. 

Selanjutnya di tahun yang sama, Gojek, melalui bisnis layanan keuangan dan pembayaran digital Gopay, masuk menjadi pemegang saham Bank Jago. 

Pada tahun 2021, GIC Private Limited memberikan komitmen dengan menyuntikkan dana untuk memperkuat Jago dalam berinovasi memberikan solusi keuangan digital terbaik.


Share:
Komentar

Terbaru