Hadiri B20 secara virtual, Elon Musk: Banyak kerjaan

Orang terkaya di dunia, Elon Musk menjadi pembicara sesi 1, hal itu telah terkonfirmasi dalam akun resmi B20.

Dharma Putra author photo
Simpan
iklan
Elon Musk saat menghadiri B20 secara virtual | @B20 Indonesia 2022

Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan B20 Summit Indonesia 2022 yang berlangsung pada 13-14 November di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Bali. 

B20 Summit merupakan side events dari Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali. 

Beberapa Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan kelas kakap dan top dunia akan menjadi pembicara di acara puncak B20.


Salah satunya orang terkaya di dunia, Elon Musk menjadi pembicara sesi 1, hal itu telah terkonfirmasi dalam akun resmi B20. Namun CEO Tesla itu tidak dapat terbang ke Bali, dan menghadirinya secara virtual.

Dalam sesi itu Musk berdialog dengan CEO Bakrie & Brothers Tbk Anindya Bakrie.

Anindya menanyakan yang menjadi pertanyaan publik mengapa Musk tidak jadi datang ke Bali untuk berdialog langsung. 

"Saya tau anda seseorang pekerja keras. Anda seharusnya terbang ke Bali. Mengapa anda tidak bisa melakukan hal itu?" tanya Anindya dalam sesi pembicara bersama ELon Musk, di BNDCC, Nusa Dua Bali, Senin (14/11/2022).


Lantas, Elon Musk menjawab dengan jelas dirinya memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. 

"Kamu tahu pekerjaan saya makin banyak akhir-akhir ini. Saya memiliki terlalu banyak pekerjaan," cetus Musk sembari tertawa.
Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini