OpenAI perbarui ChatGPT, lebih kencang dan real-time

Hardi Muttaqin

Secara khusus, GPT-4o akan tersedia di ChatGPT Gratis dan Plus.

logo OpenAI
Mulai pertanggal 13 Mei 2024, OpenAI mengumumkan pengguna ChatGPT Plus akan dapat mengirim hingga 80 pesan setiap 3 jam di GPT-4o dan hingga 40 pesan setiap 3 jam di GPT-4. 

GPT-4o merupakan model andalan baru OpenAI yang dapat menganalisis audio, penglihatan, dan teks secara real-time yang lebih cepat.
"GPT-4o akan tersedia di ChatGPT dan API sebagai model teks dan visi ChatGPT akan terus memiliki dukungan untuk suara melalui fitur Mode Suara yang sudah ada sebelumnya pada awalnya," keterangan tertulis di laman bantuan OpenAI yang dikutip topik.id, Selasa (14/5/2025).
Secara khusus, GPT-4o akan tersedia di ChatGPT Gratis, Plus, dan Tim (dengan Enterprise segera hadir) dan di Chat Completions API, Assistants API, dan Batch API.

"Kami dapat mengurangi batas selama jam sibuk agar GPT-4 dan GPT-4o dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang," jelasnya.

 Batas pesan GPT-4 dan GPT-4o untuk pengguna di ruang kerja Tim ChatGPT lebih tinggi dibandingkan ChatGPT Plus.

OpenAI juga merincikan bahwa pesan yang tidak terpakai tidak akan terakumulasi "Yaitu jika Anda menunggu 6 jam, Anda tidak akan memiliki 80 pesan yang tersedia untuk digunakan selama 3 jam berikutnya di GPT-4," singkatnya..

Selain itu, paket ChatGPT Enterprise dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan besar, dengan akses tak terbatas dan berkecepatan tinggi ke GPT-4o dan GPT-4.

Percakapan baru di akun ChatGPT Enterprise akan ditetapkan secara default ke GPT-4o. Pengguna ChatGPT Enterprise akan dapat memilih model lain dari menu drop down di bagian atas halaman, mulai pilihan GPT-4o, GPT-4 dan GPT-3.5.

ChatGPT Enterprise juga menawarkan keamanan dan privasi tingkat perusahaan, jendela konteks yang lebih panjang untuk memproses input yang lebih panjang.

"Akses tanpa batas dan berkecepatan tinggi ke alat-alat canggih seperti analisis data, opsi penyesuaian, dan banyak lagi," bebernya.
Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks