Aplikasi ngaji.ai solusi belajar mengaji yang mudah dan akurat

Ardi Nugraha

Aplikasi ini didukung dengan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang dapat memberikan penilaian secara langsung.

ngaji.ai
Aplikasi ngaji.ai merupakan platform aplikasi pembelajaran yang menjadi solusi tutor belajar mengaji untuk semua orang, kapan saja dan di mana saja. 

Aplikasi ini didukung dengan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang dapat memberikan penilaian secara langsung dan akurat untuk pelafalan dalam membaca Quran. 

Aplikasi ini dipublikasikan oleh developer Team Novo Indonesia yang dinaungi oleh PT NOVO Indonesia Belajar, yang menarik dari aplikasi ini adalah dapat meningkatkan keterampilan pelafalan membaca Quran yang baik dan benar.
"Penilaian yang diberikan dapat membantu kamu dalam meningkatkan keterampilan pelafalan membaca Quran yang baik dan benar," keterangan dalam publikasi aplikasi di Google Play, dikutip, Minggu (2/6/2024).
Agar pelafalan saat membaca Quran menjadi baik, penting untuk belajar dari hal yang paling dasar. Ngaji.AI menyediakan materi dan soal-soal latihan mulai dari belajar membaca dan melafalkan huruf hijaiyah yang dilengkapi dengan contoh pelafalan berbentuk audio.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi fitur rekam suara yang dapat membantu mengunakan saat berlatih. Pengguna juga dapat membandingkan hasil rekaman suara dengan audio contoh untuk mendengarkan langsung pelafalan yang tepat.

Berikut fitur yang akan didapatkan pada Ngaji.AI:

1. Materi Lengkap.

Materi belajar yang menarik tersedia dalam bentuk teks dan audio yang memudahkan kamu untuk belajar terlebih dahulu sebelum memulai latihan.

2. Audio Pelafalan.

Kamu dapat memutar audio contoh untuk mendengarkan bagaimana pelafalan yang tepat.

3. Rekam Suara untuk Melatih Pelafalan.

Kamu dapat berlatih secara mandiri untuk meningkatkan keterampilan pelafalan yang baik dan benar melalui soal-soal dengan merekam suaramu.

4. Penilaian Langsung & Tingkat Akurasi Tinggi.

Setelah merekam suara, penilaian bisa langsung kamu dapatkan. Tingkat akurasi yang tinggi juga dapat membantu kamu untuk mengetahui keakuratan pelafalanmu.

5. Rekap Pelajaran.

Ngaji.AI juga menyediakan fitur rekap pelajaran, sehingga kamu dapat dengan mudah mengingat kembali apa yang telah kamu pelajari. Unduh sekarang dan mari belajar mengaji bersama Ngaji.AI.

Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.


Digilife Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks