Trailer dan sinopsis film: Nagih Janji Cinta

Film Nagih Janji Cinta merupakan proyek kerja sama antara rumah produksi PIM Pictures dengan Pemerintah Kota Solo.

Tamara author photo
Simpan
iklan
cover film | @youtube

Film Nagih Janji Cinta merupakan film bergenre komedi romantis Indonesia akhir tahun 2022 yang disutradarai Rizki Balki dan diproduksi oleh PIM Pictures. 

Film yang dibintangi Irzan Faiq, Marsha Aruan, Frislly Herlind, Ghea Indrawari, Cahyaniryn, Ady Sky, Deven Christiandi Putra, dan Nashwa Zahira ini sempat dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022, namun diundur menjadi akhir tahun tepatnya 8 Desember 2022.

Film ini dibintangi oleh Irzan Faiq (Bagas Mahardika), Marsha Aruan (Ajeng Larasati), Ady Sky (dr. Satrio), Deven Christiandi Putra (Aryo), Frislly Herlind (Ayu), Ghea Indrawari (Tiara), Wanda Hamidah (Rahayu) , Sujiwo Tejo (RM Cokrodiningrat), dan masih banyak pemeran lainnya.

Sinopsis

Alur cerita film ini tentang cinta lintas sosial antara anak petani dan bangsawan. 

Bagas Mahardika (Irzan Faiq) dan Ajeng Larasati (Marsha Aruan) saling mengenal sejak hari pertama orientasi mahasiswa baru di fakultas Ekonomi dan Bisnis di UNS, Solo. 

Cinta tumbuh di antara mereka. Tapi selama enam semester keduanya memendam perasaan. 

Hingga berjalannya waktu, Bagas tidak juga berani menyatakan cintanya karena Ajeng gadis dari keluarga kaya, cantik, populer dan keturunan bangsawan, berbeda dengan dirinya yang hanya anak petani kecil. 

Ajeng hanya bisa memberanikan diri untuk memberikan kode. Keduanya mendadak terdesak. RM Cokrodiningrat (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah), orangtua Ajeng, mengenalkan Ajeng dengan Satrio (Ady Sky). 

Keluarga Cokrodiningrat juga akrab dengan keluarga Satrio. Bagas dan Ajeng akhirnya memberanikan diri untuk bicara dari hati ke hati dan mengakui perasaan satu sama lain. 

Bagas mengumpulkan semua keberanian untuk menemui Pak Cokro dan Bu Rahayu, untuk memperkenalkan diri sebagai kekasih Ajeng. Keduanya menentang hubungan itu. 

Bagas membuat sebuah janji cinta untuk Ajeng di depan orangtuanya. Ia akan membuktikan diri pantas sebagai calon menantu. Rere (Cahyani), sahabat Ajeng, menawarkan pekerjaan di kedai kopi miliknya. 

Kerja keras Bagas membuat Rere menaikkan Bagas jadi manager di kedai kopi. Akan tetapi hubungan Bagas dan Ajeng justru retak karena Bagas akhirnya tahu kalau kedai kopi ternyata milik Ajeng, bukan milik Rere.

Trailer

Film Nagih Janji Cinta merupakan proyek kerja sama antara rumah produksi PIM Pictures dengan Pemerintah Kota Solo. Beberapa adegan dalam film ini memperlihatkan sisi keindahan di daerah Kota Solo. 

Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini