DonutsKU and friends juaranya donat labu dengan manfaat kesehatan

Konsep kekinian nilai tambah untuk DonutsKU and friends, banyak pilihan rasa dengan olahan bahan dasar labu.

Editor: Hendrik Syah
Bagikan:


Donat labu, pilihan terbaru untuk penggemar donat dengan manfaat kesehatan, DonutsKU and friends rasanya enak, lumer dimulut dan memiliki keunikan dengan bahan utamanya adalah labu.
 
DonutsKU and friends mulai berdiri pada pertengahan tahun 2020 di Kota Medan, berawal dari pertemanan yang komitmen menjalankan usaha bersama.

CO & Founder DonutsKU and friends, Andre Novizar Pasaribu mengungkapkan DonutsKU & friends adalah merk dagang yang baru saja lahir.




"Alhamdulillah sudah berjalan, ide produk donat labu ini terlahir dari hobby jajan dan juga persahabatan, sahabat yang doyan jajan maksudnya," beber Andre.

Andre juga menjelaskan konsep dan rasa kekinian nilai tambah branding DonutsKU and friends dengan banyak pilihan rasa dari  chocolate, tiramisu, cappucino, vanilla, greentea, red velvet, sedangkan toping populer terdiri coklat, peanut, almond, holland meises dan banyak pilihan lainnya.




"Untuk rasa, donat kami berani bersaing dengan merek lain, pastinya harga lebih murah tentu menjaga kualitas dan rasa," jelasnya.

Lanjut Andrek, donat DonutsKU and friends berbahan dasar labu memberikan kesehatan dan kecantikan bagi yang mengkonsumsinya.

"Donat kita berbahan dasar labu memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan, diantaranya rendah kalori dan tinggi serat, mempercantik kulit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh," singkatnya.

So, bagi Anda yang di Kota Medan jika ingin melakukan pembelian bisa via WhatsApp atau aplikasi GoFood dan GrabFood dengan tombol di bawah ini:




Alamat outlet

Outlet 1:  Jalan Setia Budi No 56 ( seberang Masjid Taqwa Muhammadiyah Tj Rejo)

Outlet 2: Flamboyan Raya No. 200 (dekat pajak melati Seberang Indomaret Arah Tj Anom)
Bagikan:
Komentar

Terbaru