Hari Sumpah Pemuda ke-92, Jokowi resmikan Stasiun TVRI Papua Barat

H. Muttaqin

Presiden Jokowi meresmikan TVRI Stasiun Papua Barat sebagai Stasiun TVRI yang ke-30.



Tepat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara virtual meresmikan Stasiun TVRI Papua Barat, Rabu (28/10/2020).

Presiden Jokowi memberikan sambutannya pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 secara virtual yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Dalam kesempatan itu Presiden menyampaikan bahwa semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan. 

"Kini, 92 tahun telah berlalu, semangat Sumpah Pemuda harus terus menyala menghadapi dunia yang berubah dengan cepat," jelas Presiden.

Untuk menegaskan keseriusan komitmen untuk menjaga persatuan dan pemerataan akses informasi, di momen Sumpah Pemuda yang ke-92 ini, Presiden Jokowi meresmikan TVRI Stasiun Papua Barat sebagai Stasiun TVRI yang ke-30. 

Stasiun ini akan melayani masyarakat Papua, menyediakan berbagai informasi berkualitas, sehingga masyarakat Papua mendapatkan akses informasi yang sama dengan masyarakat di wilayah Indonesia lainnya.

"Dengan mengucap bismillahirrahmannirrahim saya resmikan Stasiun TVRI di Papua Barat. Teruslah bekerja menjadi media pemersatu bangsa," harapnya.
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
News Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks