Prosa rilis dua suara baru, text to speech terbaik di Indonesia

Ardi Nugraha

Prosa.ai sebagai platform dengan teknologi kecerdasaan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

peluncuran 2 suara baru yaitu Abimana dan Ghifari | foto: prosa.ai
Prosa.ai sebagai perusahaan yang fokus pada pengembangan teknologi suara text to speech terbaik di Indonesia merilis dua suara baru. 

Platform dengan teknologi kecerdasaan buatan atau Artificial Intelligence (AI) itu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.
"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran 2 suara baru kami yaitu Abimana dan Ghifari adalah suara TTS Bahasa Indonesia terbaru yang kami rilis dengan teknologi generasi terbaru yang menghasilkan suara yang sangat natural dan jelas," keterangan tertulis yang diterima topik.id, Senin (3/7/2023).
Selain itu, Prosa.ai memperhatikan setiap detail dalam pengolahan suara sehingga kedua suara ini hadir dengan intonasi dan pengucapan kata yang lebih baik dan menyatu dengan konteks kalimat.

"Sangat bangga dengan peluncuran suara baru ini, karena ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Prosa yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Kami percaya bahwa Abimana dan Ghifari akan menjadi pilihan yang tepat dan makin melengkapi kebutuhan pengguna yang menginginkan suara TTS dengan kualitas terbaik," ungkapnya kembali.

Prosa.ai juga telah melakukan peningkatan kualitas suara pada seluruh suara TTS lainnya di Prosa serta memperhatikan setiap feedback dan masukan dari pengguna untuk terus mengembangkan teknologi suara terbaik di Indonesia.

"Kami mengundang semua pengguna Prosa untuk mencoba suara baru ini dan merasakan pengalaman suara TTS terbaik di Indonesia. Dengan TTS Prosa, pengguna dapat membuat konten audio dalam Bahasa Indonesia dengan mudah dan cepat. Kami yakin dengan suara TTS terbaru dari Prosa ini, pengguna akan semakin terbantu dalam membuat konten audio maupun video yang bermanfaat dan bernilai positif," terangnya.

Pihak Prosa.ai berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan sobat Prosa selama ini dan berharap dengan peluncuran suara baru Abimana dan Ghifari serta peningkatan kualitas suara lainnya.

"Kami ingin dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dan terus menjadi pilihan utama dalam teknologi suara TTS di Indonesia. Yuk, jadilah bagian dari ribuan kreator sukses dan ciptakan pengalaman suara TTS terbaik bersama kami," tutupnya.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.


Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks