Fix! Mark Zuckerberg vs Elon Musk adu jotos, live di X

Sebagai pendiri Facebook dan Tesla, keduanya telah mencetak prestasi besar dan membentuk arah masa depan teknologi global.

Ardi Nugraha
A- A+
Mark vs Elon | cover: topik.id
Pertarungan sengit dalam dunia teknologi sering kali menarik perhatian publik, dan tidak ada dua tokoh yang mewakili perbedaan pandangan dan gaya kepemimpinan yang lebih tajam daripada Mark Zuckerberg dan Elon Musk. 

Sebagai pendiri Facebook dan Tesla, keduanya telah mencetak prestasi besar dan membentuk arah masa depan teknologi global. Mereka berdua bukan hanya saling berkompetisi dalam bidang teknologi, namun akan saling baku hantam di atas ring.

Apakah hal ini akan terjadi? Elon Musk telah menkonfirmasi bahwa pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di 𝕏 nama baru media sosial Twitter itu.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di 𝕏. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," jelas Elon Musk dalam akun resminya.


Sementara itu, Mark Zuckerberg juga telah mengkonfirmasi dalam pernyataannya lewat akun Threads miliknya. Raja media sosial itu mengatakan siap bertarung pada tanggal 26 Agustus mendatang.

"Saya siap hari ini. Saya mengusulkan 26 Agustus saat ia pertama kali menantang, tetapi sampai saat ini belum memberikan konfirmasi," cetus Mark.

Sebelumnya, dua pentolan teknologi asal Paman Sam ini ditenggarai oleh Elon Musk menanggapi postingan soal Meta akan meluncurkan saingan Twitter bernama Threads. 

Lantas, Elon Musk mengatakan hal itu akan membuat dunia menjadi 'eksklusif di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain'.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


News Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks