5 Platform berbasis AI untuk membuat video lebih menarik

Tamara

Teknologi AI semakin memudahkan para konten kreator untuk membuat video keren dan menarik, tanpa perlu keahlian editing yang rumit.

foto: ilustrasi
Dunia digital terus berkembang, dan kini siapa saja bisa menjadi kreator video profesional. Tapi pernahkah terpikir oleh Anda untuk membuat video dengan bantuan kecerdasan buatan (AI)?  

Ya, teknologi AI semakin memudahkan para konten kreator untuk membuat video keren dan menarik, tanpa perlu keahlian editing yang rumit. Artikel ini akan membahas 4 platform berbasis AI yang bisa Anda gunakan untuk membuat video dengan cepat dan mudah.

Seperti penelusuran topik.id, Senin (29/4/2024) sedikitnya ada lima platform yang relevan untuk membuat video berbasis AI menawarkan kemudahan dan efisiensi.  Berikut lima platform berbasis AI untuk membuat video lebih menarik: 

1. Pictory.ai. 

Platform ini menggunakan AI untuk menerjemahkan teks menjadi ilustrasi dan video secara otomatis. Cocok untuk membuat konten edukasi, explainer video, atau presentasi. https://pictory.ai/

2. Runway ML. 

Platform online yang memungkinkan kamu membuat video animasi, musik, atau presentasi dengan cepat dan mudah. Tanpa perlu keahlian edit video. https://runwayml.com/

3. Lumen5.

Alat ini mengubah teks menjadi video dengan cepat. AI dalam Lumen5 akan menghasilkan animasi berdasarkan teks yang dimasukkan, menjadikannya platform yang cocok untuk membuat video pembelajaran interaktif. https://lumen5.com.

4. Movavi Video Editor.

Solusi perangkat lunak pengeditan video berbasis AI yang komprehensif, menawarkan berbagai fitur dan alat untuk pengguna pemula dan berpengalaman. https://www.movavi.com.

5. Canva.

Alat desain grafis populer yang juga memanfaatkan kecerdasan buatan. Menyediakan ribuan template yang dapat digunakan untuk membuat materi pembelajaran visual yang menarik. Canva juga menggunakan AI untuk memberikan saran desain yang membantu membuat konten lebih profesional. https://www.canva.com.

Pilihlah platform yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jangan lupa untuk bereksperimen dan terus belajar untuk menghasilkan video yang semakin memukau. Selamat mencoba dan berkreasi!
Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Digilife Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks