Pogba: Islam adalah sesuatu yang indah

"Apa yang kami lihat di media itu berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah" Paul Pogba.

Editor: Taufik
Bagikan:
Pemain sepakbola profesional Prancis, Paul LabilΓ© Pogba (Paul Pogba) yang bermain di klub Liga Utama Inggris, Manchester United mengungkapkan perjalanannya memeluk agama Islam.

Paul Pogba | topik.id
Pogba tidak dibesarkan secara islami meskipun ibunya sendiri merupakan seorang muslimah. Keputusan itu diambilnya setelah ia melihat mayoritas rekan terdekatnya seorang muslim.

Pemain yang menerima penghargaan Golden Boy pada 2013 itu membuka suara soal keyakinannya memeluk agama Islam saat berbincang dengan media The Times dalam program Life Times Podcast.

Jelasnya, agama Islam sering disalahpahami karena maraknya kasus terorisme yang mengatasnamakan agama tersebut. "Islam tidak seperti yang orang-orang bayangkan, terorisme," cetus Pogba.

"Islam tidak seperti yang orang-orang bayangkan, terorisme. Apa yang kami lihat di media itu berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah"

Paul Pogba.

Pogba mengutarakan perubahan besar dalam kehidupannya, ia menjelaskan tidak lahir sebagai seorang muslim, meskipun ibunya adalah seorang muslim.

"Perubahan yang bagus dalam kehidupan saya, karena saya tidak lahir sebagai seorang muslim, meskipun ibu saya adalah seorang muslim. Saya tumbuh seperti itu, terima kasih kepada semuanya," jelas Pogba.

Hal itu dibuktikan Pogba bahwa dirinya telah memeluk agama Islam, dalam akun Twitternya @paulpogba memposting selamat Eid Mubarak.


Pogba terlihat menjalani perannya sebagai seorang muslim. Dirinya kerap mengunjungi kota Mekkah, Arab Saudi pada masa libur kompetisi, untuk melaksanakan ibadah umrah. Aktivitas itu kerap ia tunjukkan di akun Twitternya.[Sr]
Bagikan:
Komentar

Terbaru