ChatGPT tersedia di Google Play, pengguna bisa prapendaftaran

Pengguna Android dapat melakukan prapendaftaran untuk mengunduhnya. Namun, aplikasi akan segera tersedia setelah resmi diluncurkan.

Ardi Nugraha
A- A+
logo OpenAI
OpenAI resmi merilis aplikasi ChatGPT untuk pengguna Android di Google Play yang akan tersedia minggu depan, hal itu diungkapkan oleh akun resmi OpenAI di Twitter.
"Mengumumkan ChatGPT untuk Android! Aplikasi ini akan diluncurkan kepada pengguna minggu depan, dan Anda dapat memesan di muka di Google Play Store mulai hari ini," keterangan tertulis OpenAI di Twitter.


Seperti pantauan topik.id di Google Play, ChatGPT sudah aktif dengan nama penerbit publikasi OpenAI sebagai perusahaan yang menaunginya.

Google Play
Pengguna Android dapat melakukan prapendaftaran untuk mengunduhnya. Namun, aplikasi akan segera tersedia setelah aplikasi resmi diluncurkan.

Seperti diketahui, ChatGPT dari generasi sebelumnya GPT3.5 adalah kemampuannya untuk berinteraksi secara mendalam dengan pengguna. Ini bukan sekadar sistem tanya-jawab sederhana.

Dari laman chat.openai.com, memberikan informasi bahwa GPT-4 memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konteks dan mampu memberikan respons yang lebih terperinci dan terarah, namun pengguna harus meningkatkan akun dengan membayar $20/bulan. 

"Akses ke GPT-4, model kami yang paling mumpuni, Kecepatan respons lebih cepat, Akses eksklusif ke fitur beta seperti Browsing, Plugins, dan Code Interpreter," keterangan dalam paket plus ChatGPT.

Dengan ribuan miliar parameter yang melatih model ini, ChatGPT dapat menyerap pengetahuan luas dari internet dan berbagai sumber lainnya, sehingga menjadi sumber informasi yang andal dan bermanfaat bagi pengguna.

Di bidang kreatif, model ini juga dapat menjadi alat kolaboratif bagi penulis dan konten kreator untuk mengatasi writer's block dan mengembangkan ide-ide baru. 
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Berbasis data.
Paling diminati.


Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks