5 Aplikasi editing voice, cocok untuk podcast

Membuat podcast kini semakin mudah hanya dengan smartphone.

Editor: Rizki Hidayat
Bagikan:
cover | topik.id


Android kini semakin mudah untuk di gunakan, kita tak perlu repot lagi untuk editing voice yang harus menggunakan personal computer ataupun laptop.

Beberapa aplikasi desain grafis maupun editing voice diluncurkan dari beberapa developer menjadi sangat mudah dan menarik dengan bermodalkan smartphone berbasis android.

Podcast kini menjadi tren baik di youtube maupun aplikasi developer podcast  lainnya, Sebab podcast kini semakin menarik di simak, Apalagi suara yang khas dari podcast itu sendiri.

Nah, jika anda ingin editing voice untuk podcast 5 aplikasi ini sangat lah recomended.

Berikut ulasan 5 aplikasi android editing suara cocok untuk podcast yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Selasa (29/09/2020).

[cut]


1. Lex Audio Editor

Tampilan mirip dengan audio profesional, berbagai fitur ada didalamnya mulai dari mengurangi noise, trim, pitch, cutting, sampai efek suara.

[cut]


2. MStudio

Dengan aplikasi ini anda bisa merekam, edit, mix, ekstrak, sampai convert file audio kamu di handphone anda, semua fitur terpisah dan sangat mudah untuk dicari.

[cut]


3. WavePad Music and Audio Editor

Aplikasi ini ratingnya cukup tinggi, aplikasi ini punya fitur lengkap dan beserta efek seperti compress, normalize, noise reduction, dan amplify. Tampilan WavePad cukup menarik dan mudah digunakan.

[cut]



4. Audio Evolution Mobile Studio

Aplikasi ini sudah seperti aplikasi yang sangat profesional , salah satunya adalah bisa merekam suara secara multitrack , dan bisa di save sesuai format yang kita inginkan.

[cut]



5. Voice Record Pro

Aplikasi ini anda bisa ngedit suara sendiri dalam format yang berbeda mencapai 320 kbps dan sample rate hingga 4800Hz, Anda juga bisa restore hasil rekaman di google drive ataupun dropbox.
Bagikan:
Komentar

Terbaru