Deretan channel youtube, bikin jago desain web

Rizki Hidayat

Deretan channel youtube, bikin jago desain web

cover | topik.id
Desain web kini menjadi satu kesatuan dalam pembangunan sebuah website, sebab tanpa desain web pembuatan website hanyalah tulisan tanpa ada visual yang menarik untuk di lihat.  


Karena pengembangan sebuah website tidak hanya menuntut fungsionalitas website tersebut, melainkan kita juga membutuhkan sebuah esensi seni yang disebut design.

Banyak sarana yang dapat kita akses untuk menimbah ilmu, seperti youtube dari fitur-fitur menarik dan mudah digunakan hingga tutorial dan metode pembalajaran dengan tontonan yang disaji dari sebuah video. 

Kini desain web salah satu profesi yang paling populer di zaman serba canggih ini dipilih oleh generasi milenial, dan  menjadi salah satu pekerjaan di Bidang IT yang paling dicari.

Beberapa software yang menunjang kinerja anda id bidang desain web seperti Adobe dreamweaver CC, Microsoft expression desaign 4, Wix, Sketch dan masih banyak yang lain nya. 

Munculnya beberapa youtuber internasional yang selalu memberikan konten-konten yang menarik sangat membantu dalam pengembangan skill desain web tekhusus bagi pemula.

Berikut ulasan Deretan channel youtube, bikin jago desain web yang dirangkum TOPIK.ID dari berbagai sumber, Sabtu (17/10/2020).
[cut]


1. Charlie Marlie TV

Youtuber perempuan satu ini bernama charli. Dia memberikan kita seri video pembelajaran yang bernama "Designing a Website" secara detail melalui 7 episode. Anda akan belajar dari awal planning mendesain sampai detail-detail dalam web desain.
[cut]


2. Flux

Ran Sagali lewat channel youtube bernama Flux gak tanggung-tanggung untuk ngajarin desain web. Pembelajaran dari Ran Sagali lengkap dan mudah, Yang menarik adalah Ran sampai memberi materi memakai warna di web desain secara khusus.
[cut]


3. Dev Ed

Channel dari Dev Ed ini jadi pilihan untuk kamu yang ingin mencoba berbagai software atau aplikasi terkait desain web. Dev juga berbagi pelajaran tentang ilustrasi yang membantu supaya desain web makin clamik.
[cut]


4. Website Learners

Sesuai namanya, anda akan belajar tentang desain website dengan metode yang beragam, contoh pembelajaran cara membuat website secara cepat dan beberapa contoh ornamen untuk website.
[cut]


5.Easy Tutorials

Dari channel youtube ini, jangan kaget kalo di kasih knowledge seputar desain web yang lengkap, kita akan mendapatkan pembelajaran  dari bermacam macam software yang pasti banyak ilmu bisa di raih di channel ini.
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Digilife Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks