Pesan moral bahaya virus corona lewat kata jenaka

F. Aliefsya

Pesan moral bahaya virus corona yang menjadi viral dan banyak ide kreatif dengan kata jenaka bisa membuat ketawa siapa saja yang membacanya.

@instagram
Seluruh negara tengah menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) penyebaran virus ini berawal dari Kota Wuhan, China begitu cepat tersebar ke seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.


Pemerintah Indonesia melakukan berbagai cara dari pembatasan interaksi di keramaian (Pysical Distancing) serta mengimbau perusahaan untuk memberlakukan kerja dari rumah, hingga memberlakukan belajar online bagi para siswa-siswi.

Hingga saat ini pemerintah Indonesia belum memberlakukan lockdown secara nasional, dikarenakan pertimbangan beberapa hal, salah satunya faktor ekonomi masyarakat.

Lantas beberapa masyarakat membuat pesan moral bahaya virus corona yang menjadi viral dan banyak ide kreatif dengan kata jenaka yang bisa membuat ketawa siapa saja yang membacanya.

Tanpa mengurangi rasa empati yang mendalam terkait pandemi virus corona, berikut deretan foto pesan moral bahaya virus corona lewat kata jenaka yang dirangkum TOPIK.ID, Selasa (6/10/2020) dari berbagi sumber media sosial.
[cut]
@facebook
[cut]
@twitter
[cut]
@instagram
[cut]
@instagram
[cut]
facebook
[cut]
@facebook
[cut]
@instagram
Share:
Baca berita berbasis data.

Kategori konten paling banyak dibaca.
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks