Mark Zuckerberg: WhatsApp lebih aman daripada iMessage

Mark Zuckerberg secara terbuka membandingkan keamanan antara aplikasi WhatsApp dan iMessage dalam iPhone besutan Apple.

Dharma Putra author photo
Simpan
iklan
@Mark | cover topik.id 

WhatsApp Messenger aplikasi pesan untuk ponsel cerdas terpopuler di dunia yang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif. 

Hal itu diungkapkan CEO Meta, Mark Zuckerberg yang memegang kendali penuh atas aplikasi Facebook, Instagram serta WhatsApp.

"Jumlah orang yang menggunakan Facebook setiap hari adalah yang tertinggi yang pernah ada. Instagram memiliki lebih dari 2 miliar aktivitas bulanan. WhatsApp memiliki lebih dari 2 miliar aktivitas harian," beber Mark dalam postingan di fanspage resminya, Selasa (17/11/2022).
Mark juga secara terbuka membandingkan keamanan antara aplikasi WhatsApp dan  iMessage dalam iPhone besutan Apple.

"WhatsApp jauh lebih pribadi dan aman daripada iMessage, dengan end-to-end encryption yang berfungsi di iPhone dan Android, termasuk obrolan grup," jelas Mark kembali.


Big bos media sosial terpopuler itu juga mengutarakan WhatsApp dapat mengatur semua obrolan baru untuk menghilang dengan hanya ketuk sebuah tombol. 

"Dan tahun lalu kami juga memperkenalkan cadangan yang telah diend-to-end. Semua yang iMessage masih belum dimiliki," jelasnya.

Seperti diketahui harin ini WhatsApp resmi meluncurkan fitur komunitas guna membuat grup lebih baik dengan mengaktifkan sub-grup.

"Hari ini kami meluncurkan Komunitas di WhatsApp. Ini membuat grup lebih baik dengan mengaktifkan sub-grup, beberapa thread, saluran pengumuman, dan banyak lagi. Kami juga meluncurkan jajak pendapat dan panggilan video 32 orang juga. Semua aman dari end to end encryption sehingga pesan Anda tetap pribadi," cetusnya.
Bagus, layak untuk dibagikan!
TOPIK.ID sebagai media Milenial dan Gen Z untuk publik, didukung oleh publik. Menyediakan semua konten jurnalistik modernitas secara berimbang sesuai pedoman dan tentunya gratis untuk diakses demi kesetaraan informasi di Indonesia, tanpa halaman berbayar, tanpa hoax.
iklan
Komentar

iklan

Terkini