Cerita Janice Orysa dirikan startup Million Bloom dari riset dan fakta

Tamara

Toko blomsterhandler online yang bisa melengkapi segala kebutuhan rangkaian flower serta kado romantis.

Founder startup Million Bloom Janice Orysa
Million Bloom merupakan toko blomsterhandler online yang bisa melengkapi segala kebutuhan rangkaian flower serta kado romantis di hari-hari istimewa, mulai dari perayaan ulang tahun, pernikahan, hari spesial, bahkan acara resmi sekalipun.

Founder startup Million Bloom Janice Orysa mengutarakan Amerika dan segala kemajuan peradabannya memang selalu menginspirasi. Bertahun-tahun tinggal di Amerika, Janice Orysa merasakan bagaimana mudahnya membeli bunga-bunga cantik secara online. 
"Hanya berbekal ponsel dan aplikasi mobile, bisa dengan mudah membeli buket yang langsung diantar ke depan pintunya dengan kondisi bunga yang segar dan menawan," tulisnya dalam laman resmi millionbloom.com.
Lanjutnya, setelah pulang ke Indonesia, ia kecewa mendapati kenyataan bahwa tidak ada one-stop-shop untuk bunga yang menawarkan layanan yang sama seperti di Amerika. Opsi jenis bunga terbatas, padahal Indonesia kaya akan jenis floranya. Proses pemesanan yang seharusnya bisa cepat, justru harus chatting berbelit-belit dengan seller. 

Selain itu, bunga yang ia terima ternyata mudah layu akibat lamanya proses pengiriman, padahal keindahan dan kesegaran bunga adalah daya tarik utama yang diincar pelanggan. Harga mahal yang ada juga sangat tidak sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. 

Kualitas dan pengemasan bunga yang kurang memadai, serta lambatnya proses pengiriman menumbuhkan keinginan Janice Orysa untuk menyelam lebih dalam. Ia mendedikasikan waktunya selama satu tahun untuk melakukan riset, yang kemudian menemukan fakta bahwa permasalahan harga mahal di toko bunga Indonesia akibat kurang efisiennya proses bisnis yang ada. 

@millionbloom Buat kamu yang masih bingung cara untuk order, kita udah siapin caranya nih, yuk disimak aja video nya ya! ☺️ WhatsApp +62-811-3000-800 Or visit www.millionbloom.com #buketbunga #buketbungamurah #bouquetjakarta #floristjakarta #buketbungawisuda #buketboneka #bouquetmurah #bungawisuda ♬ original sound - millionbloom

"Toko-toko bunga di Indonesia membeli bunga melalui supplier, menjualnya di toko fisik, serta pelayanan pemesanan manual yang tentu membutuhkan banyak orang dan proses panjang membuat harga yang ditawarkan menjulang tinggi. She determines to cut it short," terangnya.

Berbekal pengetahuan dan resources yang ia miliki, Janice Orysa akhirnya mendirikan The Million Bloom Indonesia di tahun 2022. Ia bertekad untuk menciptakan kualitas unggul, bunga segar tahan lama, pengiriman cepat dengan harga yang bersahabat. Janice percaya bahwa dengan memperbaiki sistem supply chain yang ada, pelanggan akan merasakan kebahagiaan yang nyata dari pengalaman membeli bunga yang menyenangkan. 

Fokus utama Million Bloom adalah pelayanan instan di semua wilayah, dengan layanan 24 jam penuh yang memungkinkan pelanggan membeli kapan pun dan dari mana saja. Million Bloom bersemangat menciptakan perangkaian bunga indah dan berkesan untuk berbagai acara, mencakup wisuda, anniversary, acara duka, dan acara penting lainnya. Lebih dari sekedar bunga, Million Bloom menawarkan beragam aksesori seperti cokelat, balon, boneka, dan lainnya untuk melengkapi kebutuhan pelanggan. 

Dengan inovasi dan kualitas layanan yang unggul, Million Bloom sukses meraih banyak pelanggan dan menjadi toko bunga online terbaik di Indonesia. Pelanggan tidak hanya merasa puas dengan produk yang ditawarkan, tetapi juga menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dan mudah. 

"Perjalanan Million Bloom adalah tentang membangun kebahagiaan melalui bunga-bunga indah. Kami akan terus berinovasi, melangkah maju, dan menghadirkan momen berharga bagi setiap pelanggan kami, karena keindahan bunga tidak hanya menciptakan senyuman, tetapi juga merangkul cinta dan kebahagiaan di dalam hati setiap orang yang menerimanya," jelasnya.
Apakah konten ini bermanfaat?
Dukung dengan memberikan satu kali kontribusi.

Share:
Konten berbasis data.
Kategori konten paling banyak dibaca.
Bisnis Terkini
Lihat semua
Komentar
Login ke akun RO untuk melihat dan berkomentar.

Terkini

Indeks